Ari Wibowo mengenang perjalanan kariernya menjadi model di era 1995-an bersama dengan sahabatnya, mendiang Adjie Massaid yang sama-sama meniti karier di profesi yang sama.

Ari Wibowo mengatakan ia dan Adjie Massaid sempat berada dibawah brand fesyen yang sama di era 1995-an, dan keduanya seakan saling bersaing meraih popularitasnya di dunia modelling.

"Jadi memang Adjie itu senior saya. Ada kenangan yang tak terlupakan ketika sama beliau," kata Ari Wibowo ketima ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Pria 50 tahun itu mengatakan, bahwa kenangan yang tak pernah ia lupakan ketika sedang berada di acara fashion show di Surabaya, Jawa Timur di tahun 1995 yang membuat panggung catwalk roboh.

"Kami lagi show di Surabaya, terus yang nonton pada dorong-dorong, itu panggung fashion show sampai ambruk," ucapnya.

Kala itu, Ari menyebut bahwa ia dan Adjie sedang unjuk kemampuannya diatas panggung catwalk. Namun, ketika ia sedang memeragakan busana, Adjie sangat panas karena Ari disambut hangat oleh penonton.

Lalu, Adjie yang panas dibelakang panggung, berusaha meneronos barikade dan beraksi diatas panggung menunjukan aksinya di depan penonton dengan membuka dasinya dan dilempar ke penonton.

"Terus ya penonton berusaha ke panggung dorong-dorongan, terus panggungnya roboh," ungkapnya.

Ketika panggung catwalk roboh, Ari mengakui ia dan Adjie tidak bisa kemana-mana dan langsung diamankan petugas keamanan agar tidak diburu penonton yang ingin mendekati mereka.

"Terus abis itu kami langsung di evakuasi ke hotel," tutupnya.

Oleh: Herco

Kredit Foto: Netral.News