Nama Katie Holmes kini menjadi bualan lantaran diduga berkencan dengan pria yang lapan tahun lebih muda darinya, Emilio Vitolo Jr.

Belum lama hubungan asmara mereka terkuak setelah foto-foto mesra keduanya didapatkan oleh paparazi, kini timbul rumor tak enak.

Holmes dituduh sebagai pelakor karena sang kekasih yang berprofesi sebagai seorang chef itu sebenarnya sudah bertunang.

Malah Emilio Vitolo Jr dikatakan telah mengakhiri hubungannya dengan sang tunangan dua hari sebelum foto-foto mesranya dengan Holmes tersebar luas di dunia maya.



Dilansir dari Cosmopolitan pada Jumat (11/9/2020), pria itu mengakhiri pertunangannya dengan designer, Rachel Emmons lewat pesan teks. Sebelumnya mereka sudah bersama selama 18 bulan.

Satu sumber memberitahu The Sun, Emmons sangat kecewa dengan apa yang terjadi.

"Dia merasa perlakuan Vitolo sangat tak bermaruah. Ia sangat berharap Vitolo Jr bertemu dengannya sebagai seorang gentleman," katanya.

Sumber lain pula mengatakan pasangan yang sudah duduk serumah ini sebenarnya sedang merencana pernikahan mereka.



Namun sumber lainnya pula mengatakan tidak pasti adakah ibu satu anak itu sadar bahwa sang pacar adalah tunangan orang.

"Sebenarnya tak ada jawaban pasti sama ada Holmes sadar atau tidak Vitolo sudah bertunangan dengan Rachel," ucap sumber itu.

Sebelum ini media antarabangsa melaporkan mantan istri Tom Cruise itu berkencan dengan Vitolo setelah mengakhiri hubungan asmaranya bersama Jamie Foxx.

Kredit Foto: E!News, Instyle
Instagram: @emiliovitolo, @katieholmes212, @rachel_emmons

Oleh: Maliah Surip