Berlibur ke Bali dari Jakarta dengan meng-gowes sepeda merupakan salah satu mimpi besar Nirina Zubir bersama suami, Ernest Syarif. Mimpi itu tengah dijalani mantan VJ MTV sejak 6 Juni lalu hingga kini.

Dan mimpi itu semakin seru, karena setibanya di Semarang, Nirina dan juga tim gowes Jakarta, berkesempatan bersepeda bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo beserta istri, Ibu Siti Atikoh. Rute perjalanan yang menanjak di area Semarang, ternyata membuat Nirina keok.



(Nirina bersama suami dan timnya bersepeda dari Jakarta ke Bali)

“Tanjakannya luar biasa. Sepertinya dikerjai oleh Pak Ganjar (Gubernur Jateng). Luar biasa, saya mengaku keok nih,” kata Nirina.

Menurut penyiar radio dan bintang film Keluarga Cemara ini, dia gak menyangka kalo akhirnya orang nomor 1 di Jawa Tengah ini akan ambil bagian dalam gowesnya.



“Iya, Pak Ganjar dan istri, malah ikut gowes bareng dan memilih rute gila. Aku dapet THR, Tanjakan Hari Raya,” ungkapnya.

Nirina dan tim gowes Jakarta bertekad menempuh lebih dari 1000 km dari Jakarta hingga Seminyak, Bali. Sejauh ini perjalanan Nirina sudah dihabiskan 8 hari dan telah berlebaran sembari bersepeda.

Oleh: Ryks

foto : @nirinazubir_)