Zara Adhisty akhirnya resmi diwisuda dari grup JKT48 pada Sabtu, 30/11/2019.

Setelah tidak lagi menjadi salah satu personel JKT48, Zara yang kini merambah kariernya dengan cemerlang sebagai aktris mula membikin akun Instagram baru.

Jika sebelumnya perempuan itu menggunakan akun Instagram dengan nama @jkt48.zara, kini ia mengajak pengikut dan penggemarnya memfollow akun barunya yang diberi nama @zaraadhsty.

Ternyata tindakannya itu menuai pro dan kontra. Banyak yang mendukung, namun ada netizen yang menyebutnya kacang lupa kulit karena telah menghilangkan nama JKT48 dari akun instagram terbarunya itu.

Merasa murka, bintang Dua Garis Biru itu menuliskan cuitan di Twitter pribadinya.

"Terserah mau bilang kacang lupa kulit, tp itu semua tidak ada sangkut paut dengan akun instagram zara48.jkt ya. ada alasan dan kesepakatan yang gak harus kalian tau.

"Gak semua bisa di publikasikan. makasih yang mau follow zaraadhsty, kalo gak mau gpp gausah repot-repot," cuit Zara pada Senin, 2/12/2019.



Di akun @jkt48.zara, ia telah mengunggah sebanyak 311 foto dengan yang terakhir mempromosi film terbarunya, Ratu Ilmu Hitam. Ia pun memiliki sebanyak 1 juta pengikut.

Namun kini, Zara siap meluncurkan kariernya yang tak lagi bersangkutan dengan JKT48.

Lantas akun atas nama @zaraadhsty pun dibikin. Biar belum punya sebarang foto atau aktivitas, Zara telah memiliki sebanyak 78 ribu pengikut dengan ia mengikuti sebanyak 418 akun Instagram lainnya.



Sebelumnya, ia diwisuda bersama dengan delapan orang lainnya yakni Thalia Ivanka, Jennifer Rachel, Ayana Shahab, Syahfira Angela, Viviyona Apriani, Sonia Natalia, Ratu Vienny, dan Michelle Christo di SMESCO Convention Hall, Pancoran, Jakarta Selatan.

Instagram: @jkt48.zara

Oleh: Maliah Surip