“Dammmmmm … Tuan Presiden tau nama gue! Bunuh gue sekarang,”begitu antara teriakan hati Boy William yang berjaya mendapatkan figura nomor satu Indonesia, Jokowi.

Hal itu pun diungkap dan dikongsinya lewat akun Instagram sempena mempromosi acaranya, Nebeng Boy esok pagi di YouTube yang menyaksikan Jokowi menjadi tamu undangannya pada pukul 10 pagi.

Antara lain isi Instagramnya, Boy mengatakan dia sedang deg-degan karena bakal bertemu idolanya.

"Gue sekarang mau jemput salah satu idola gue. Gue nggak tahu rasanya gimana. Oh My God! Gue deg-degan banget,"kata Boy.


(Boy William dilihat bersalaman dengan Jokowi yang santai menemaninya dalam acara Nebeng Boy yang mau ditayang menerusi YouTube besok siang.)

Saat Jokowi masuk ke dalam mobilnya, Boy pun merasa tidak percaya. Dia malah terlihat menampar kedua dua pipinya sendiri setelah Jokowi dengan santai duduk di dalam mobilnya.

"Bapak Jokowi di dalam mobil gue guys...Aduh bapak aku mimpi atau gimana nih Pak?,"tanya Boy lagi.

"Hai Boy,"jawab Jokowi.

Ternyata mimpi Boy untuk menutup kalender 2018nya sukses apabila berjaya mendapatkan Jokowi duduk di dalam mobil barengnya dan berbicara.

Dia pun menumpahkan rasa gembira itu dengan menulis dalam postingan lain: “Sebagai penutup #NebengBoy tahun 2018! Akhirnya dengan berbagai cara, Gue bisa jemput bapak presiden Jokowi!!! This is crazy!!! This is my dream untuk bisa korek korek seorang Presiden.. "u have never seen the President like this!”

Penasaran kan guys apa aja bicara mereka? Tentulah Boy juga tidak membocorkan infonya. Tunggu besok bilangnya lagi.

Sumber: Instagram Boy William

Oleh: Maliah Surip