Artis Kesha Ratuliu, Minggu (7/2) resmi dinikahi kekasihnya, Adhi Permana Putra. Keduanya menggelar pernikahan di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan dengan adat Sunda.

Pernikahan digelar sesuai protokol kesehatan yang diterapkan dengan memakai masker, berjarak, hingga sarung tangan pun dilakukan Adhi Permana. Begitu pula dengan para tamu undangan yang hadir.

"Ananda Adhi Permana Putra bin Abin Iman Sutedjo saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya Sarasefeika Kesha Ratuliu binti F Ratuliu kepada engkau dengan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan seberat 19,7 gram dibayar tunai," ucap ayah kandung Kesha Ratuliu, Fernando Ratuliu dikutip dari siaran langsung YouTube Kesha Adi, Minggu (7/2).

Dengan tegas, Adhi Permana Putra mengucap Ijab Qabul dengan lantang.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sarasefeika Kesha binti Fernando F Ratuliu dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Adhi Permana.

Konsep adat Sunda terlihat sangat kental mulai dari busana pengantin hingga musik yang digunakan. Kedua mempelai tampak memakai pakaian berwarna coklat muda senada dengan dekorasi yang didominasi warna coklat dan putih.

Oleh: Syba
Instagram: @kesharatuliu05