Pengacara sensasi Hotman Paris membocorkan rahasia hidupnya saat bekerja di Bank Indonesia.

Ia mengaku lantaran berkelulusan hukum, dirinya tak menikmati pekerjaan di bank dan merupakan masa masa tersulit di hidupnya.

Tak pikir panjang, Hotman yang kini sukses sebagai pengacara di Indonesia pernah melakukan aksi coba bunuh diri lantaran tak mendapatkan pekerjaan sesuai keinginan.

Hotman mengungkapkan sempat ingin meminum cairan pembasmi nyamuk untuk mengakhiri hidupnya.

"Saya pernah mau bunuh diri waktu saya dari kantor pengacara internasional Adnan Buyung oleh Profesor Subekti waktu itu yang menulis KUHAP Perdata, saya diminta masuk ke bank Indonesia tanpa testing dan saya masuk.

"Saya sarjana hukum disuruh belajar hitung dagang, neraca, memang namanya bank kan. Di situlah saya menjadi pesimis karena terus-terusan stres hari demi hari akhirnya hampir waktu itu minum baygon," cerita Hotman di sebuah kanal YouTube.

Alasan Hotman tak jadi bunuh diri setelah ia mendengar bahagianya tukang becak bisa tertawa sedangkan dirinya yang kerja di bank malah ingin bunuh diri.

"Tapi saat mau minum baygon tiba-tiba saya mendengar tukang becak di depan rumah yang sedang bermain gaple bisa ketawa-ketawa.

Di situlah saya sadar tukang becak bisa ketawa-ketawa sedangkan saya pegawai Bank Indonesia, sarjana hukum mau bunuh diri," kenang Hotman.

Dan kata Hotman hal yang membuat ia punya keinginan bunuh diri saat itu adalah melihat dirinya tak punya masa depan dan tak bisa jadi kaya dengan bekerja di kantoran bank.

Instagram: @hotmanparisofficial

Oleh: Maliah Surip