Raffi Ahmad menegaskan dirinya tidak akan pulang ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat, guna merayakan Hari Raya Lebaran. Hal ini disebabkan karena ia ingin mematuhi aturan Pemerintah untuk tidak melakukan mudik.

Tentunya, langkah tidak mudik ke kampung halaman sebagai bentuk upaya Raffi Ahmad menekan penyebaran virus covid-19 yang sampai detik ini masih menghantui Indonesia dan dunia.

"Karena engga boleh mudik jadi Lebaran di Jakarta aja," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Pria 34 tahun itu mengakui, tidak mudik tidak akan mengurangi khidmatnya merayakan lebaran. Sebab, keluarga tercinta kebanyakan berada di Ibu Kota dan hanya sedikit di Bandung.

Nantinya, Raffi akan menghabiskan waktu di rumah untuk istirahat dan kumpul bersama keluarga tercinta guna merayakan hari raya lebaran saat tiba nantinya.

"Alhamdulillah dikasih banyak banget kerjaan ramadan ini. Jadi lebaran ya nanti seminggu ini istirahat lah sama habiskan waktu sama keluarga," ungkapnya.

Suami Nagita Slavina itu mengungkapkan, saat lebaran nanti ingin membalasnya dengan beristirahat. Pasalnya, selama bulan ramadan, ia banyak bekerja sampai kurang tidur dan tidak punya banyak waktu beristirahat.

"Karena kerjaan banyak, kadang-kadang malah tidurnya cuma sejam dua jam. Cuma sabtu minggu doang ada waktu kosong. Jadi ya lebaran mau buat istirahat dan keluarga," jelasnya.

Setelah lebaran nanti, Raffi Farid Ahmad menegaskan dirinya akan menghabiskan waktu bersama Rans Cilegon FC, guna memperbaiki tim sepak bolanya menjelang kompetisi Liga 2 Juli 2021 nanti.

"Abis itu persiapan ke luar kota sama tim-tim bola," pungkasnya.

Oleh: Herco