Wabah virus Corona sememangnya memberi dampak besar terhadap seluruh industri di dunia.

Antara yang ikut terinfeksi dampaknya adalah industri hiburan. Tidak sedikit bintang dari Asia yang membatalkan konser atau jadwal kerja mereka karena prihatin dan ikut khawatir dengan wabah tersebut.

Salah satunya yang ikut membatalkan konsernya adalah leader Girls' Generation, Taeyeon.

Taeyeon direncanakan tampil dalam konser solonya, The UNSEEN in Singapore pada 1 Februari di Singapore Indoor Stadium. Namun, konser tersebut harus dibatalkan karena khawatir penyebarluasan virus corona.

Lantaran itu ia pun meminta maaf kepada penggemar karena harus membatalkan pertemuan mereka.

"Konser solo saya pada 1 Februari dibatalkan. Saya merasa berat hati kalau harus tampil dalam kondisi seperti ini. Kesehatan fan dan semua yang hadir tetap harus jadi yang pertama."

"Saya meminta maaf kepada kalian semua yang ingin menikmati penampilan tersebut. Toloh perhatikan kesehatan kalian dulu dan coba untuk mencegah terinfeksi. Saya cinta SONE," tutup Taeyeon dalam unggahan Instagram Story yang diunggah pada Kamis (30/1).

Kabar pembatalan konser The Unseen di Singapura pertama kali disampaikan oleh One Production selaku promotor konser tersebut. Hal itu disampaikan melalui akun resmi Twitter mereka.

Tak hanya Taeyeon, promotor juga mengumumkan penundaan konser NCT Dream, The Dream Show, di Singapura akibat kekhawatiran penyebaran virus corona.

Kredit Foto: Soompi