Lagi lagi Blackpink menuai sukses. Single Kill This Love yang pertama kali dirilis pada 5 April 2019 kini membantu girlband berpengaruh Korea Selatan itu untuk mencetak rekor dengan menjadi video musik K Pop yang tercepat mencapai 500 juta tontonan di YouTube.

Rekor itu dicapai dalam tempoh 111 hari, menewaskan single milik mereka sendiri yakni Ddu Du Ddu Du yang harus mencapai tempoh 162 hari untuk mendapatkan jumlah tontonan yang sama.



Pun, Kill This Love bukanlah satu satunya single milik Blackpink yang masuk daftar 500 juta tontonan di Youtube karena single Boombayah dan As If Your Last juga terlebih dahulu sudah menjangkau angka setengah bilion tontonan ini.

Barangkali saking banyaknya rekor yang dicetak Blackpink, pelantun populer Hollywood, Ariana Grande sempat mengungkapkan dirinya bakal pingsan jika girlband dengan empat wanita cantik itu setuju berkolaborasi dengannya.



Jawaban itu diberikan Grande saat salah satu penggemarnya di Twitter bertanyakan potensi dirinya akan berkolaborasi dengan Blackpink di masa mendatang, kemarin.

"Pertanyaan cepat, adakah kamu akan berkolaborasi dengan Blackpink," soal pemilik akun @godisrosies.

Dan ia dijawab Grande: "Iya, tapi aku mungkin akan pingsan."

Sebelumnya, Grande telah berkesempatan berfoto bareng Blackpink saat bertemu di Festival Coachella.

Instagram: @blackpinkofficial

Oleh: Maliah Surip