Adik beradik Kim Kardashian dan Kendall Jenner baru mengalami sebuah momen awkward saat muncul di ajang Emmy Awards yang diselenggara baru baru ini.

Pasalnya mereka ditertawakan penonton saat mengklaim acara reality show Keeping Up With the Kardshians adalah sebuah persembahan 'nyata'.

Saat itu keduanya muncul di panggung untuk mempersembahkan penghargaan kategori program kompetisi.

Kim kemudian mengucapkan: "Keluarga kami tahu benar bagaimana acara televisi yang menarik datang dari orang orang yang menjadi diri sendiri.

Ia kemudian disambung Kendall: "Membagikan cerita mereka, tanpa sensor dan tanpa naskhah."

Di saat bersamaan penonton terdengar mentertawakan ungkapan mereka. Banyak yang menyangka bahwa ia sebagai sebuah klaim mengatakan program mereka 'nyata' dan ia diucapkan dengan serius oleh Kim dan Kendall.

Namun dilansir dari Cosmopolitan, sumber mengatakan bahwa Kim dan Kendall seharusnya mengucapkan hal tersebut sebagai sebuah candaan.

Dan mereka tidak menyedari hal itu karena tidak berkesempatan melakukan briefing bersama skrip yang tertera di teleprompter.

"Kata kata itu seharusnya memang sebuah candaan. Dan mereka tidak terkesan saat ditertawakan penonton," ujar sumber tersebut kepada Us Weekly.

Kredit Foto: Getty Images

Oleh: Maliah Surip