Dua pemeran serial drama Korea, Dr. Romantic 2, Kim Min Jae dan So Ju Yeon unjuk kebolehan dalam melakukan Any Song Challenge yang sedang viral di media sosial.

Aksi keduanya melakukan tantangan itu dengan menggenakan seragam dokter dan perawat telah direkamkan dalam video yang kemudian diunggah di Instagram milik Min Jae pada Selasa, (28/1/2020).

Mereka pun dilihat tampak malu malu dan tertawa namun, cukup ahli melakukan beberapa gerakan challege yang sedang viral itu.

Ju Yeon malah ikut menyanyikan lagu tersebut dan kelihatan amat gembira setelah berjaya menyelesaikan semua gerakan sambil tertawa besar,

Aksi mereka kemudian membikin heboh netizen. Para penggemarnya pun gemas melihat kekompakan mereka berdua. Malah video itu kini telah ditonton lebih satu juta di Instagram Min Jae.

Nama aktor dan aktris tersebut kini hangat lewat sekuel drama Korea Dr. Romantic 2 yang mulai rilis pada Senin, 6/1/2020 lalu.

Min Jae berperan sebagai Park Eun Tak, perawat yang bertanggung jawab dan ramah. Sedangkan Ju Yeon memerankan Yoon Ah Reum, seorang dokter ruang gawat darurat dengan kepribadian yang baik.

#낭만닥터김사부2 #아무노래챌린지 @sojuyeon_ << 다른앵글? 촬영 @borabora_sugar 흥도움 @jiantree

A post shared by 김민재 (@real.be) on


Kredit Foto: CelebrityOkezone
Instagram: @real.be

Oleh: Maliah Surip