Dalam menyanyikan lagu baru berjudul Terlanjur Cinta, Cakra Khan berkolaborasi dengan solois asal Malaysia, Hael Husaini.

Bagi Hael ini kolaborasi pertamanya. Sementara Cakra, jadi proyek duet keduanya dengan musisi asal Negeri Jiran.

“Yang pertama dengan Datok Siti Nurhaliza, yang kedua ya dengan Hael ini ,” ujar penyanyi asal Pangandara, Jawa Barat, saat ditemui Gempak dikawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (27/2) malam.

Pelantun hits Harus Berpisah ini merasa bangga bisa berkolaborasi dengan Hael, penyanyi yang tengah menjadi idola di Malaysia.

Meski sebelumnya ngggak pernah berjumpa, namun dalam membawakan lagu Terlanjur Cinta, keduanya memperlihat kekuatan vokal satu sama lain. Layaknya sahabat yang kenal sejak lama.

“Sebelumnya, kami hanya kirim-kirim materi lagu aja. Dan saling mempelajari. Namun semenjak lagu terpilih, kita mulai rekaman bareng dan bikin video klip bersama di Jakarta.

"Saya coba memberikan Hael makanan yang nggak ada di Malaysia. Seperti Cilok, paru goreng. Hitung-hitung bangun chemistry,” ungkap Cakra.

Lagu Terlanjur Cinta menjadi karya kolaborasi antara Indonesia dan Malaysia. Dan lagu ini sudah tersedia di berbagai platform musik streaming.

Foto: Ryks

Oleh: Ryks