Blackpink dan Selena Gomez diketahui resmi berkolaborasi untuk single yang diberi judul Ice Cream.

Lagu itu pun tinggal hitungan hari untuk dirilis yakni pada 28 Agustus 2020.

Sebelum Ice Cream dirilis, grup idola asal Korea Selatan dan Gomez itu sempat saling curhat saat membuat panggilan video call pada Senin (24/8/2020).

Di video tersebut, baik Gomez maupun para anggota Blackpink tampak cukup antusias menyapa satu sama lain dan melambai penuh bahagia.

Setelah saling menyapa dan mengucapkan terima kasih lantaran hadir di 'pertemuan' virtual tersebut biar saling beda zona waktu, Gomez kemudian dilihat mengungkapkan sesuatu.

Ia mengaku sebagai salah satu penggemar Blackpink dan terwujudnya kolaborasi ini adalah sebuah mimpi yang besar baginya.

"Aku luar biasa bersemangat. Aku penggemar kalian semua dan ini adalah mimpi yang besar, besar untukku, dan aku sudah tak sabar," balas Selena Gomez.

Tak hanya Gomez, Rose ikut menyebutkan Blackpink juga adalah fans berat mantan Justin Bieber itu.

"Kami bahagia sekali kamu bergabung, karena kami sudah menjadi fans berat dirimu sejak lama. Ini sangat berarti buat kami," tutur sang vokalis.



Ice Cream yang menjadi single kedua Blackpink adalah kolaborasi pertama yang diumumkan pihak agensi, YG Entertainment setelah How You Like That.

Diproduksi oleh Ariana Grande, single ini akan dirilis pada 28 Agustus mendatang sebelum Blackpink menyapa penggemarnya dengan album penuh 2 Oktober mendatang.


Oleh: Maliah Surip