Diva Rossa sedikit menanggapi akun Instagramnya di unfollow Melly Goeslaw.

Seperti diketahui, hal itu terkait insiden Halloween beberapa waktu lalu di mana penata rias ternama Bubah Alfian menirukan gaya Melly Goeslaw dan menjadi bahan tertawaan Rossa, BCL, Vidi Aldiano.

Bagi Rossa, diunfollownya akun Instagramnya adalah pilihan Melly Goeslaw. Namun ia berharap silaturahmi tetap berjalan.

"Semua orang kan pasti punya pilihan gitu. Kalau memang misalnya dan semua orang punya pemikiran masing-masing gitu.

"Jadi kalau buat saya sih nggak ada masalah selama silaturahmi masih terjalin dengan baik," kata Rossa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/13).

Rossa mengatakan tak ingin silaturahmi yang telah ia jalin sejak lama dengan Melly Goeslaw berakhir begitu saja karena masalah tersebut.

"WA-an aja sih. Ya mungkin aku juga nggak tahu sih belum nanya lagi atau apa-apa. Tapi kan apa namanya persahabatan kita kan udah cukup lama ya. Mudah-mudahan hal yang seperti ini nggak jadi masalah untuk kedepannya. Maksudnya nggak mau putus silaturahmi lah yang pasti," terang Rossa.

Rossa mengatakan sudah bertemu secara langsung dengan Melly Goeslaw. Namun ia tak membahas masalah tersebut dan tak ingin dibesar besarkan.

"(Ketemu) sudah sih. Loh kan udah. Mbak nggak ngikutin? Hehe. Maksudnya kalau ini kan kaitannya dengan media sosial.

"Jadi kan mungkin juga teh Melly ada pemikiran lain saya juga nggak tahu. Tapi buat aku sih nggak terlalu apa namanya, selama tidak memutuskan silaturahmi yaudah," tandas Rossa.

Instagram: @itsrossa910

Oleh: Syba