Pada 16/5/2019, aktor So Ji Sub mengonfirmasi dirinya berpacaran dengan Jo Eun Jung.

Konfirmasi itu dibuat dalam sebuah surat yang kemudiannya diunggah oleh agensi naugannya, 51K Entertainment khusus ditujukan buat para penggemarnya.

Selain memberi konfirmasi mengenai hubungan cintanya dengan Eun jung, aktor itu turut meminta maaf karena tidak menginformasikan soal hubungan mereka lebih awal. Dia mengatakan tidak mendedahkan hubungan asmaranya karena takut dengan dampak yang bakal diterimanya.

""Saya meminta kalian untuk tetap mendukung saya dengan hangat. Ini agak berat untuk dikatakan, tapi saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya punya seseorang yang spesial.

"Maaf karena tidak memberitahu hal ini lebih awal. Saya khawatir dampak kabar ini kepada penggemar yang selalu mendukung dan menyukai saya," tulisnya.

Dilansir dari AllKPop, di surat yang sama, Ji Sub, 41, yang mempunyai beda usia 17 tahun dengan Eun Jung juga menulis hal ini kepada penggemarnya.

"Pun masih terlalu awal untuk kami melangkah ke fase perkawinan," tulisnya yang didakwa telah menjalin asmara dengan wanita itu sejak tahun lalu.

Setelah sang kekasih memberi konfirmasi tentang asmara mereka, Eun Jung, 24, turut berbuat demikian.

Pasangan kekasih itu pertama kali bertemu sewaktu Ji Sub menjadi tetamu di acara Night of Real Entertainment di SBS pada Maret 2018. Dia hadir ke acara itu untuk promosi film Be With You.

Waktu itu, dirinya telah diwawancara oleh Eun Jung yang merupakan seorang reporter.

Eun Jung kini bagaimanapun telah resmi meninggalkan dunia hiburan bermula awal tahun ini.

Twitter: @OGNEunJung

Oleh: Maliah Surip