Perseteruan bisnis antara Medina Zein dengan Irwansyah belum usai. Ditanya soal adakah jalan damai dalam masalah tersebut, Irwansyah melalui kuasa hukumnya, Zakir Rasyidin mengatakan belum ada pikiran berdamai.

"Yang pasti sampai saat ini saya belum mendengar dia mengatakan ingin berdamai makanya dia melaporkan," ucap Zakir Rasyidin di Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/9).

Soal damai, Zakir menambahkan seharusnya pihak Medina Zein dan suaminya, Lukman Azhari memiliki itikad baik. Namun hingga saat ini, belum ada komunikasi sekalipun.

"Sejauh ini tidak ada (komunikasi) dan memang kalau kami beranggapan posisinya kalau mau damai dari kemarin sebelum melaporkan pihak klien kami ke Polrestabes Bandung," jelasnya.

Zakir mengacu pada laporan Medina Zein terhadap Irwansyah yang sudah di SP3 atau dicabut. Kemudian, pihaknya pun membuat laporan balik terhadap Medina Zein.

"Kemudian laporan mereka sudah di SP3, setelah SP3 kami buat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan," jelas Zakir.

"Nanti lah dibicarakan soal perdamaian, karena itu keputusan dari klien kami sebagai pelapor. Sementara belum ada dan memang tidak perlu ada komunikasi.

"Biar hukum akan berproses nantinya. Kita serahkan semua ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan," tandas Zakir.

Instagram: @irwansyah_15

Oleh: Syba