Terkait penangkapan Jefri Nichol karena kasus narkoba jenis ganja, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung membenarkan bahwa ada Jefri Nichol tidak sendiri.

Dalam penangkapan pada Selasa (23/7), disebut-sebut bahwa Jefri Nichol ditangkap bersama pria berinisial RE yang memiliki ganja seberat 15 gram ganja.

"Sudah melakukan penangkapan terhadap orang yang bersama menggunakan narkotika jenis ganja bersama JN orang tersebut inisialnya RE, ditangkap pada saat dirumahnya di wilayah kemang barang bukti sama ganja seberat 15 gram," ujar Vivick Tanjung.

Kendati ditangkap bersama pria berinisial RE, Jefri Nichol mengaku menggunakan ganja tanpa adanya paksaan dari siapapun.

"Pengakuan benar menggunakan bersama-sama ganja tersebut atas ajakan saja tidak ada paksaan jadi sama-sama coba-coba sebagai pemakai pemula," terang Vivick menambahkan.

Pria berinisial RE yang juga ditangkap, disebut-sebut adalah sutradara film terbaru yang dibintangi Jefri Nichol yakni The Exocet yang mengangkat kisah petinju Ellyas Pical.

"Jadi ini yang kami sedang telusuri. Barang barang yang digunakan JN dan rekannya yang berinisial RE,” tutur Vivick.

"Dia (RE) profesi di entertainment nanti akan kita tanyakan lagi apa spesifik pekerjaannya," tandas Vivick.

Oleh: Syba