Diva Krisdayanti merayakan ulang tahun ke 45nya pada hari ini, Selasa (24/3/2020).

Perayaan ultahnya kali ini pun dirayakan dengan sederhana. Mereka juga mengatakan kali ini tiada sang ibunda Krisdayanti atau sang kakak, Yuni Shara yang ikut merayakan ultah anggota DPR RI itu.

Sebaliknya, Krisdayanti yang dilihat memotong pulut kuning berbagi bahagia di hari specialnya bersama sang suami, Raul Lemos dan dua anak mereka, Amora dan Kellen.

Lewat video yang diunggah di akun Instagramnya, @krisdayantilemos, mereka sedang mengkarantina diri usai pulang dari liburan ke Eropa yang sempat membuat heboh masyarakat Indonesia.

"Kita harus mengikut saran pemerintah yang mana kita harus mengkarantina di rumah selama 14 hari sampai tanggal 14 April.

"Oleh karena itu ulang tahun mummy yang ke 45 ini hanya ada kita berempat, berlima, bertujuh, delapan, delapan ya yang ke Eropa kemarin menyambut ini sendirian.

"Yang penting happy ya," ucap Raul sambil diaminkan Krisdayanti seperti yang dilihat Gempakid di video yang diunggah Krisdayanti sekitar satu jam lalu itu.

Bismillahirahmanirahim Alhamdulillah . . . @raullemos06 @amora_lemos0509 @kellenlemos12

A post shared by ??????????? / ?? (@krisdayantilemos) on


Sebelumnya, di pagi hari, Krisdayanti yang dilihat masih menggenakan piyama itu telah dikejutkan dengan buket bunga cukup besar dengan sepucuk surat yang dituliskan dalam Bahasa Potugis di atasnya.

"Aku akan selalu di sini untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan untuk mengisi harimu dengan sukacita dan cinta," tulis pesan dari Raul, Amora, dan Kellen pada foto unggahan tersebut.

Krisdayanti kemudian dilihat membalasnya dengan menuliskan: "Terima kasih yaAllah atas ijinMU memberikan kami kembali usia yang inshaaaallah manfaat dan barokah dihari ini.

Di hari specialnya ini, ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Raul yang telah mendampinginya selama 9 tahun pernikahan mereka.

"Terima kasih amor suamiku tercinta yang tiada henti mengarungi hidup bersama 9 tahun ini, tak terasa usia saya menginjak 45 tahun. Semoga segala pembelajaran hidup memberikan kesabaran dan ketabahan serta senantiasa taqwa kepada Allah SWT," tulis Krisdayanti.



Instagram: @krisdayantilemos

Oleh: Maliah Surip