Krisdayanti terlihat hadir dalam acara akad dan syukuran pernikahan putri sulungnya dari Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintat di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4).

Krisdayanti tampak cantik dengan kebaya dan gaun klasik rancangan desainer Indonesia. Ia juga terlihat bahagia menyaksikan Aurel Hermansyah dinikahi oleh youtuber ternama di Indonesia, yakni Atta Halilintar.

Usai akad nikah, Krisdayanti berbagi kebahagiaan dengan awak media yang menanti wawancaranya diluar Hotel Raffles Jakarta. Ia sangat senang akhirnya Aurel sudah melepas status lajangnya.

"Alhamdulillah saya senang sekali (Aurel sudah menikah)," kata Krisdayanti.

Wanita 46 tahun itu menganggap acara akad nikah sang putri berjalan dengan lancar tanpa ada kekurangan sedikit pun. Apa lagi akad nikah Aurel dan Atta disaksikan langsung oleh Presiden Indonesia Joko Widodo dan petinggi Indonesia lainnya, Prabowo Subianto dan Bambang Soesatyo.

"Esensi dari semua yang dicapai adalah hikmad pada akad itu. Jadi semua ritual yang sudah dilakukan ini tujuannya adalah hikmad esensi di akad," ucapnya.

"Jadi alhamdulillah dengan saksi, dengan wali yang luar biasa, tadi benar-benar sakral dan alhamdulillah kalau pun hari ini semua ada satu kata yang sangat baik itu adalah syukur," tambahnya.

Bahkan, istri Raul Lemos itu menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat besar kepada Joko Widodo yang mau menyempatkan hadir ke acara pernikahan Atta dan Aurel, yang sudah direncanakan sejak akhir tahun 2020 ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak (Joko Widodo), alhamdulillah tadi bapak dan ibu berkenan nyamperin dan terima kasih dan selamat. Saya senang mendengarnya," ungkapnya.

Mengenai ketidak hadiran ayah dan ibunda Atta, diva pop Indonesia itu enggan berkomentar banyak. Tapi, ia yakin youtuber ternama dengan subscriber paling banyak se-Asia itu senang, karena ada perwakilan keluarga yang mendampingi.

"Tapi insyaallah dengan wakil-wakil keluarganya mas Atta, ada nenek dan kakeknya juga mudah-mudahan itu cukup menjadi jawaban ya," katanya.

Sebagai orangtua, kedepannya Krisdayanti memberikan harapan dan kepercayaan besar kepada Atta Halilintar, untuk bisa menjaga Aurel Hermansyah dan mempertahankan pernikahan samapi maut memisahkan.

"Pokoknya semua doa yang terbaik ya buat anakku tersayang," ujar Krisdayanti. (herco)