Haru biru mewarnai perasaan Krisdayanti ketika menghadiri acara putri sulungnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Krisdayanti mengakui bahwa ia tak kuasa menahan tangisnya, menyaksikan Aurel Hermansyah dilamar oleh Atta Halilintar dan sebentar lagi akan mengarungi bahtera rumah tangga

Usai acara lamaran, Krisdayanti mengaku senang dilibatkan lamaran Aurel. Bahkan, ia berterima kasih bisa menjadi bagian dalam acara tersebut sampai akhir lamaran.

"Prosesnya khidmat dan saya terharu. Saya terhanyut dalam acara tadi, alhamdulillah anak saya sebentar lagi akan menikah, meski tadi baru lamaran," kata Krisdayanti di kawasan Jakarta, Sabtu (13/3).

Bahkan, mantan istri Anang Hermansyah itu bersyukur sampai dilibatkan dalam menerima seserahan, serta duduk bersandingan dengan Aurel Hermansyah.

"Pastinya saya senang dilibatkan dalam acara putri saya," ucapnya.

Istri Raul Lemos menegaskan, dirinya sudah merestui Aurel menikah. Meskipun sampai lamaran terjadi, Atta belum menemuinya untuk meminta restu.

"Hal itu tidak usah dibahas lagi. Yang penting mereka lancar sampai hari H saja," tegasnya.

Lebih lanjut, Diva Pop Indonesia itu berharap Atta Halilintar bisa menjaga Aurel Hermansyah usai menikah, dan mereka bisa hidup bahagia dengan kucuran khidmat dari Allah SWT.

"Insyaallah saya lebih percaya anak-anak kami. Nanti nikahnya jadi lebih baik, segera halal, dikucurkan rahmatnya. Semua untuk kebaikan," ujar Krisdayanti.

Oleh: Herco
Instagram: @krisdayantilemos