Artis Angel Lelga, dalam unggahan di Instagramnya dikutip Rabu (8/7) mengungkapkan kronologi yang terjadi saat insiden Vicky Prasetyo menggerebek rumahnya dan menudingnya berzinah dengan Fiki Alman pada 2018 lalu.

Hal itu diungkapkanya setelah sekian lama merahasiakan kejadian yang terjadi sebenarnya. Selain itu, laporannya atas kejadian tersebut sudah membuat Vicky Prasetyo kini mendekam di Penjara.

"Saya tidak mau menyita waktu saya lagi, tapi satu hal agar tidak menjadi fitnah berkepanjangan. Tersangka (Vicky Prasetyo) mendorong saya dan teman saya (Fiki Alman) ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar untuk membukakan pintu pagar depan buat media masuk," ungkap Angel Lelga dalam unggahan terbarunya tersebut.

Angel menerangkan terjadi percekcokan dan dorong-dorongan hingga ia memilih melindungi temannya tersebut.

"Sekitar lima menit kami dorong-doronganan, karena saya awalnya dari posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya agar terhindar amukan keluarga mereka yang membabibuta," tulis Angel.

"Nggak lama kemudian dia lihat media masuk, dia berubah menjadi tendang pintu dan histeris nunjuk saya," imbuhnya.

Kala itu, Angel Lelga merasa heran dengan tudingan perzinahan yang dilayangkan Vicky Prasetyo.



"Saya sempat diam, bingung memikirkan kok ada orang begini. Dia dorong saya ke dalam saat itu, jadi bukan kami di dalam pas dia datang dan ini yang membuat dia menjadi tersangka, serta pengakuan saksi-saksi lainnya yang ketahuan merencanakan ini semua," tegasnya.

Tak lama dari kejadian tersebut, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas pencemaran nama baik. Selain telah mendobrak kediamannya, ia pun juga bercerai dengan Vicky Prasetyo.

Kredit Foto: Kompas.com
Instagram: @angellelga

Oleh: Syba