Aktor Matt Damon memberi kabar mengejutkan dari sang anak yang merupakan putri tertuanya, Alexia.

Damon mengungkapkan sang putri dan beberapa temannya telah terinfeksi virus Corona atau Covid 19 saat pandemi itu mula melanda Amerika Serikat sebelum lama ini.

“Alexia dan beberapa temannya terkena Covid-19 pada awal-awal wabah,” ucap Matt Damon saat menjadi bintang tamu program radio Fully Charged with Graham & Nathan, Rabu (13/5/2020) seperti yang dilansir dari CNN.

Ia juga menceritakan saat Alexia terinfeksi Covid 19, dirinya sedang berada di Irlandia bersama tiga anak mereka, yakni Stella (9), Gia (11, dan Isabella (13) lantaran menjalani syuting proyek terbarunya.

Sayangnya Damon yang pernah membintangi film mengenai wabah virus, Contagion itu tak bisa pulang ke AS untuk bersama dengan putrinya yang sedang kuliah di New York itu karena negara tersebut menerapkan lockdown.

Hal itu membuatkan ibu mertuanya khawatir apa lagi Alexie, 21, positif Covid 19.

"Setiap orang melakukan social distancing, mencuci tangan atau melakukan semua pencegahan dan mengisolosi diri. Peristiwa ini amat menakutkan mereka," katanya lagi.

Namun kata Damon, ia dan keluarga kini cukup bersyukur karena akhirnya sang putri telah sembuh dari Covid 19. Malah mereka sedang merencana untuk bertemu Alexia penghujung Mei ini.

Kredit Foto: The Boston Globe

Oleh: Maliah Surip