Rasa bahagia dirasakan aktris seni peran Mikha Tambayong lantaran namanya lolos ke Harvard University, Amerika Serikat.

Di Harvard University, Mikha Tambayong melanjutkan study S2 dengan jurusan yang ia tempuh yakni Managemen. Kendati harus melanjutkan studinya ke Amerika Serikat, Mikha Tambayong mengaku tidak akan meninggalkan karir musik dan aktingnya di tanah air.

"Enggak. Enggak akan tinggalkan karir dan enggak tinggalin juga Indonesia. Karena di sana juga nggak full setahun kok," kata Mikha Tambayong di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kendati tidak akan meninggalkan dunia musik dan akting yang telah membesarkan namanya tersebut, Mikha mengaku akan fokus dengan pendidikannya di Harvard University.

"Cuma kalau buat ninggalin nggak karena masih banyak kontrak-kontrak kerja juga. Ya setelahnya mengurangi pekerjaan saja," pungkas Mikha Tambayong.

Dan kini, dia pun bergabung di film Mahasiswi Baru yang dijadwal tayang di bioskop pada 8 Agustus 2019. Sedang di bulan yang sama, dirinya akan berlepas melanjutkan pelajaran dan kembali menjadi mahasiswi yang sedikit signifikan dengan jalan hidupnya yang akan bergelar mahasiswi baru di negara Uncle Sam itu kelak.

Instagram: @mikaboyang

Oleh: Syba