Perayaan Lebaran yang akan dirayakan bermula besok 24 Mei 2020, Minggu cukup berbeda untuk tahun ini.

Tidak sedikit masyarakat yang memutuskan untuk tak menerima tamu, apa lagi menggelar rumah terbuka di Lebaran ini. Semuanya dilakukan demi memutuskan rantaian virus Corona yang masih banyak.

Salah satu keluarga yang mengaku tidak akan memperlakukan rumah terbuka adalah pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar,

"Pastinya ada rasanya berbeda tahun-tahun. Sebelumnya kan kita udah biasa ya datang ke rumah saudara, mungkin lebih banyak di rumah dan ga ada open house," ujar Teuku Wisnu di Gedung Trans TV, Jumat (22/5) seperti yang dilansir dari Insertlive.

Keluarga Wisnu dan Shireen juga akan melaksanakan salat ied di rumah bersama Papa Mark setelahnya baru mereka akan mengunjungi Oma mereka.

"Ada, nanti di rumah sama keluarga aja sama Papa Mark. Oma nanti disamperin aja ke rumah," tambahnya lagi.

Biar harus menjalani Idul Fitri tahun ini dengan sangat berbeda, namun keluarga Teuku Wisnu masih ada tradisi membuat ketupat serta opor ayam.

Makanan khas lebaran ini nantinya akan dibuat oleh Shireen. "Nah itu Shireen kayaknya masih. Mungkin, itu udah wilayahnya Shireen," tukasnya.

Ia juga tak akan melupakan tradisi memberi THR kepada keluarganya. Teuku Wisnu sudah mempersiapkan semuanya dan nominalnya sendiri masih dirahasiakan.

"Ada, kalau misalnya itu ada lah pokoknya." pungkasnya.

Instagram: @shireensungkar