Aktor Lee Min Ho akhirnya siap menyapa para penggemar setelah tiga tahun absen dari layar kaca

Bermula hari ini, ia hadir lewat drama Korea teranyarnya The King: Eternal Monarch.

Berperan sebagai pemimpin dari Korea dunia monarki bernama Lee Gon ternyata menguras tenaga dan pengalaman baru buat Min ho.

Kepada sejumlah wartawan Indonesia yang mengikuti wawancara teleconference yang digelar Netflix kemarin, Min Ho bercerita mengenai persiapannya memainkan peran ini.

Min ho mengungkapkan selain banyak membuat latihan olahraga karena peran Lee Gon adalah seorang pendayung profesional, ada satu hal yang menjadi fokusnya.

Dan ia juga memberi fokus mempelajari materi matematika. Hal itu lantaran Lee Gon juga adalah seorang ahli matematika.

Jadi untuk memberi dampak yang baik terhadap perannya, Min ho mengatakan ia sebolehnya cuba memahami logika matematika.

"Aku memainkan peran sebagai seorang ahli matematika. Jadi aku harus melihat perkuliahan atau buku-buku yang ditulis pakar matematika atau fisika.

"Aku tidak mempelajarinya secara mendalam, tapi aku ingin mendapatkan bagaimana cara orang-orang ini membentuk logikanya.

"Jadi ini adalah hal yang menjadi fokusku. Dan itu sulit sekali," kata Min ho.



Seperti diberitakan sebelumnya, The King: Eternal Monarch berkisah tentang dua jagat paralel, yang satu monarki, lainnya demokrasi.

Lee Min Ho memainkan karakter pemimpin dari Korea dunia monarki, Lee Gon. Ia adalah kaisar generasi ketiga Korea di jagat lain.

Drama yang juga dibintangi Kim Go Eun ini mula ditayangkan di Korea Selatan di stasiun TV SBS pada hari ini, Jumat (17/4) dan di platform streaming Netflix, dengan dua episode baru tiap minggunya.

Kredit Foto: Netflix