Penyanyi Andien Aisyah menyampaikan kabar gembira buat penggemarnya. Ia kini hamil anak kedua, setelah melahirkan putra sulungnya, Anaku Askara Biru alias Kawa di tahun 2017.

Kini setelah Kawa berusia 3 tahun, penyanyi beraliran musik jazz itu hamil lagi.

Kabar bahagia itu dikongsikan Andien lewat sebuah video yang indah disertai puisi yang menyentuh di unggahan terbaru di akun Instagramnya, @andienaisyah.

Dalam video berdurasi 2 menit 1 detik itu, Andien mempamerkan perutnya yang sudah membesar. Ia memakai gaun berwarna putih terlihat menikmati suasana pantai, suara ombak dan angin.

Sebuah puisi dengan suara Andien sebagai narasi membacakan kalimat ini; "Dalam pusaran waktu yang begitu cepat berlalu, kita melangkah jauh, bergulir bersama detik."

Setelah itu ada juga aksinya bersama sang suami, Irfan Wahyudi yang dinikahi di tahun 2015 bersama Kawa terlihat mencium perut Andien di atas ranjang.

"Cinta hadir saat kita siap menerimanya, tak ada yang bisa mempercepat, dan jika sudah waktunya, tidak ada yang mampu memperlambat," suara Andien dalam puisi yang dibacakan.

"Perjalanan, selalu membawa kita ke tempat yang penuh kejutan," ucap Andien.

Dan terakhirnya, terdengar suara kecil Kawa di akhir video mempertanyakan: "Baby kapan sih keluarnya?"

Sehingga artikel ini ditulis, Andien memang belum menyatakan detail usia kehamilan apalagi jeni kelamin calon anak keduanya.



Instagram: @andienaisyah

Oleh: Maliah Surip