Sejak belakangan ini kabar One Direction bakal reuni memang kuat berhembus setelah Liam Payne sempat mengatakan mereka akan kembali bergabung sempena ulang tahun ke 10 band tersebut.

Rumor itu belum pernah dikonfirmasikan oleh mana mana mantan anggotanya baik Liam Payne, Louis Tomlinson, Harry Styles maupun Niall Horan.

Namun nampaknya rumor tersebut siap menjadi realiti. Panye baru memberi konfirmasi bahwa ia dan para personel lainnya sedang mempersiapkan reuni.

Hal itu terungkap saat ia berbincang dengan DJ Alesso tentang karya kolaborasi mereka lewat Instagram Live pada akhir pekan lalu.

"Ya ampun. Ada begitu banyak pertanyaan tentang One Direction," kata Alesso kepada Payne.

Payne kemudian ikut merespons dan berusaha memberi pencerahan kepada kawanan Directioners (sebutan fan One Direction).

Dia mengatakan bahwa belum lama ini ia telah berbicara dengan Horan via panggilan telepon.

"Kebanyakan dari kami berada di London sekarang. Kami berusaha mengatur grup FaceTime pertama bersama dengan yang lainnya saat ini," katanya seperti yang dilansir dari E!News.

Dia juga mengatakan, "Saya tidak bisa bicara terlalu banyak. Louis telah memperingatkan saya karena telah membocorkan sedikit rencana kami beberapa hari yang lalu."

Reuni itu disebut sebut sebagai sebuah persembahan sempena ulang tahun ke 10 One Direction.

Biarpun empat personel lainnya sudah memberi indikasi akan bergabung di reuni ini, namun kabar Zayn Malik yang meninggalkan One Direction pada tahun 2015 untuk ikut serta masih belum diketahui.

Kredit Foto: Capital FM

Oleh: Maliah Surip