Pesulap Limbad dan istri keduanya, Benazir Endang pada Kamis (25/6) resmi bercerai. Hal itu diputuskan Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang setelah gugatan cerai isbat yang dilayangkan Benazir dikabulkan.

"Gugatan perceraian kami dikabulkan oleh majelis ya seluruhnya," kata Amri Luzarfi, kuasa hukum Benazir Endang, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, dikutip dari Detik Jumat (26/6).

Adapun putusan perceraian diputus secara verstek lantaran Limbad tidak pernah menghadiri sidang sejak awal.

"Memang kami sudah melakukan pendekatan kepada master Limbad saya suruh istrinya dan anaknya Lim Bintang untuk secara baik datang ke papanya ceraikan," terang Amri Luzarfi menambahkan.

Mengenai alasan perceraian, Amri mengatakan bahwa rumah tangga Limbad dengan Benazir sudah tidak ada kesepahaman.

"Karena mereka sudah tidak sepaham, mereka sudah tidak sanggup lagi hidup bersama karena keadilan dianggap sudah tidak tercapai antara kedua belah pihak untuk dilindungi sebagai istri yang harus dilindungi oleh seorang suami, tetap yang bersangkutan sebagai istri tidak mendapatkan. yang bersangkutan statusnya masih gadis sewaktu menikah dengan Master Limbad," tegasnya.

Dari kabar yang beredar, Benazir Endang melayangkan gugatan cerai lantaran tidak kuat dengan sikap keluarga istri pertamanya Limbad, Susi Indrawati.

Dalam pengakuannya, Benazir Endang kerap mendapat banyak serangan tak mengenakkan mulai dari dilabrak rumahnya hingga sang anak, Lim Bintang yang mengancamnya.

Kredit Foto: Kapanlagi.com

Oleh: Syba