Politik

Lolos Sebagai Anggota Dewan, Krisdayanti Siap Jalani Tiga Profesi

Gempak ID
29/06/2019
05:05 MYT
Dengan lolosnya Krisdayanti ke Parlemen dengan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI), membuatnya akan menjalani tiga profesi sekaligus. Profesi yang dijalaninya yakni sebagai penyanyi, ibu rumah tangga dan tentunya sebagai politisi.
"Sebetulnya saya nggak kepingin melepas karir (bernyanyi). Karena memang banyak orang yang mendukung proses sampai di sini.
"Jadi harusnya ya, kerja prioritas aja, jadi sebagai ibu sebagai istri, orangtua dan wakil rakyat nanti ada waktu yg tersisa untuk saya bisa terus berkarya dalam bidang seni," ucap Krisdayanti di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (28/6).
Kendati harus menjalani tiga profesi, wanita yang akrab disapa KD tersebut mengaku siap menjalani.
"Iya kalau etos kerjanya saya terbiasa kerja gigih, mudah-mudahan aja secara mental. Dan saya mau membuka mata dan pikiran saya untuk bekerjasama," ucap KD.
Kendati nanti akan sibuk menjadi anggota dewan, KD mengaku tidak akan meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya tersebut.
"Jadi saya sudah ijin ama suami, tetap nyanyi di TV satu bulan dua kali karena supaya temen-temen masih merasa deket, fans juga," pungkas KD.
Instagram: @krisdayantilemos
Oleh: Syba
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Netizen Marah Anak Lelaki Krisdayanti Pilih Ibu Tiri, Sifatkan Orang Paling Berharga

gempak
08/06/2024
04:50 MYT
Anak lelaki hasil perkahwinan Krisdayanti dengan Anang Hermansyah, Azriel menerima kritikan daripada netizen selepas membuat pengakuan dirinya lebih memilih ibu tiri iaitu Ashanty berbanding ibu kandungnya.
Hiburan

Anak Sulung Aliff Aziz, Bella Astillah Tunjuk Power Menyanyi! Ayden Adrean Dapat Sorakan Ramai

gempak
12/05/2024
00:36 MYT
Bersahaja, putera sulung pasangan selebriti sensasi Aliff Aziz dan Bella Astillah iaitu Ayden Adrean tampil mempamerkan bakat nyanyiannya ketika rumah terbuka penerbit filem D'Ayu Pictures pada Sabtu.
Hiburan

Bukan Propa! Rupanya Shiha Zikir Memang Menyanyi Sambil Terapung, Siap Hire Magician - “Pening Kepala Dan Tahan Muntah…”

gempak
07/03/2024
09:55 MYT
Tak propa ye, semua tu real
Hiburan

The Gadys Teruskan Belajar Vokal, Elak Baca Komen Negatif Media Sosial - "Kami Bukan Hanya Menyanyi, Kami Penghibur"

gempak
04/03/2024
08:55 MYT
The Gadys masih dalam proses memperbaiki diri
Hiburan

Mesra Berduet Bersama, Hun Haqeem & Daiyan Trisha Beri Bayangan Bercinta?

gempak
21/02/2024
05:25 MYT
Wah! Bercinta ke?