Dengan lolosnya Krisdayanti ke Parlemen dengan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI), membuatnya akan menjalani tiga profesi sekaligus. Profesi yang dijalaninya yakni sebagai penyanyi, ibu rumah tangga dan tentunya sebagai politisi.

"Sebetulnya saya nggak kepingin melepas karir (bernyanyi). Karena memang banyak orang yang mendukung proses sampai di sini.

"Jadi harusnya ya, kerja prioritas aja, jadi sebagai ibu sebagai istri, orangtua dan wakil rakyat nanti ada waktu yg tersisa untuk saya bisa terus berkarya dalam bidang seni," ucap Krisdayanti di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (28/6).

Kendati harus menjalani tiga profesi, wanita yang akrab disapa KD tersebut mengaku siap menjalani.



"Iya kalau etos kerjanya saya terbiasa kerja gigih, mudah-mudahan aja secara mental. Dan saya mau membuka mata dan pikiran saya untuk bekerjasama," ucap KD.

Kendati nanti akan sibuk menjadi anggota dewan, KD mengaku tidak akan meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Jadi saya sudah ijin ama suami, tetap nyanyi di TV satu bulan dua kali karena supaya temen-temen masih merasa deket, fans juga," pungkas KD.

Instagram: @krisdayantilemos

Oleh: Syba