Heboh sejak Minggu (21/4/2019) saat video live dengan durasi 15 menit yang menyaksikan Lucinta Luna 'melabrak' Deddy Corbuzier hangat dibicarakan publik.

Lucinta datang ke tempat Deddy untuk meminta permohonan maaf dari pria itu lantaran seolah mengejek Lucinta dengan beberapa kali menyebutkan namanya di beberapa video Youtube.

Dalam video live itu, nampak Lucinta lantang melabrak Deddy sementara Deddy bertahan dengan mengatakan dirinya tidak bersalah atas apa yang dituduhkan oleh Lucinta.



Perseturuan terus bergulir hingga akhirnya Lucinta Luna mengancam akan membuka bajunya untuk membuktikan dirinya wanita dan Deddy akhirnya nampak memeluk Lucinta.

Biar sempat mengaku tidak bersalah atas pertuduhan Lucinta, Deddy akhirnya mengunggah video lengkap yang berisi permintaan maaf kepada Lucinta di akun channel Youtube miliknya.

Video itu diberi judul Lucinta Luna, Saya Minta Maaf.

Di video itu terdengar Deddy menyampaikan permohonan maafnya atas kata-katanya yang menyinggung perasaan Lucinta Luna.

"Udah ya gue minta maaf," kata Deddy Corbuzier sambil merangkul pundak Lucinta Luna yang sedang menangis.

"Dengerin gue baik-baik ya. Gue ngomong gitu karena memang dari keputusan tv. Bukan gue yang mau. Gue nggak pernah ngomongin lu," ujar Deddy seperti yang dikutip dari Grid.id.



Instagram: Deddy Corbuzier
YouTube: Deddy Corbuzier

Oleh: Maliah Surip