Pertemuan epik Malaysia dan Indonesia belum selesai. Setelah sekumpulan harimau malaya menaklukan garuda Indonesia di babak kualifikasi Piasa Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (19/11) kemarin.

Bentrokan yang udah berlangsung sejak tahun 1957 silam menjadikan kedua tim selalu menjadi bebuyutan yang sayang untuk dilewatkan. Begitu juga perhelatan keduanya di medan laga lainnya.

Di mana Harimau Malaya kembali dipertemukan dengan pasukan garuda di skena film berlatar seni bela diri yang kuat.

Perhalatan kedua tim hebat ini akan dimulai hari ini, Kamis (21/11) dilayar bioskop Malaysia dalam tajuk film Wira.

Harimau Malaya yang diwakili oleh Hairul Azreen (Hassan Munas) siap berhadapan oleh seniman bela diri Garuda yang ngetop Yayan Ruhian (Ifrit). Pertemuan keduanya ibarat buku bertemu dengan ruasnya.

Di film yang disutradarai oleh Adrian Teh ini, Yayan menjadikan team Garuda benar benar menakluk.

Pernah bermain di banyak film internasional seperti The Force Awakens, The Raid, The Raid 2, Yakuza Apocalypse dan yang baru aja dituntaskannya, John Wick Chapter 3,Yayan yang menghadirkan banyak koreografi pertarungan.

Film ini menceritakan seorang mantan prajurit yang melarikan diri yang nggak tahan dalam pengawalan militer tetapi kembali ke pangkuan keluarga untuk mempertahankan nasib mereka.

Jalan ceritanya cukup seru, penuh dengan adegan laga yang akan membuat decak kagum.

Selain Yayan Ruhian dan Hairul Azreen film ini juga melibatkan bintang kenamaan asal Malaysia, Fify Azmi, Hilal Azman, Henley Hii dan Josiah Hogan.

Sementara dari Indonesia hadir dengan aksi memukaunya, Ismi Melinda. Sang sutradara pun ikut terlibat dalam peran antagonisnya di dalam film ini.

Film Wira diproduksi hasil kolaborasi Multimedia Entertainment, ACT2 Pictures, Golden Screen Cinemas, Astro Shaw dan Primeworks Studio.

Kredit Foto: Astro Shaw

Oleh: Ryks