Lutfi Agizal mengunggah insta story di Instagramnya menyindir perilaku mantan kekasihnya, Salshadilla Juwita, putri penyanyi dangdut Iis Dahlia.

Diketahui, sindiran tersebut bermula dari kekesalan Salshadilla yang tengah berjalan-jalan di mall Pondok Indah, Jakarta Selatann.

Ia disebut seorang pengunjung sebagai mantan Lutfi Agizal. Hal itu membuatnya kesal.

"Abis ke PIM, melewati dua mbak-mbak yang bilang ''ih itu mantannya si anjay' An***g,'' ''Jelek banget an***g reputasi gue kenapa sih ini. Gue maskeran kagak cukup nyettt wkwkwkwk," tulis Salshadilla Juwita dikutip Minggu (18/10).

Perilaku Salshafilla membuat Lutfi Agizal merespon hal tersebut. Ia mengungkit masa lalu saat Salshadilla mengalami bully, dan dirinya lah yang memberikan support tanpa merasa malu.

"Dulu saat dia terjatuh atau dibully banyak orang, saya tidak pernah malu dengan apa yang terjadi padanya. Justru saya support dan bangga dengan dia karena dia kuat menghadapi cobaan tersebut. Mungkin dia lupa akan hal itu," tulis Lutfi Agizal.

Menurut Lutfi Agizal, kebaikan yang dulu pernah dilakukannya kepada Salshadilla seakan terlupakan lantaran satu kesalahan.

"Kalau sudah putus terkadang 9 kebaikan dilupakan karena ada satu kesalahan. Dan seakan terlihat seperti kesalahan dan anya 1 kebaikannya, Mungkin dia lupa," jelas Lutfi Agizal.

Kredit Foto: Tribunnews.com

Oleh: Syba