Tidak sadar, usia pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah genap satu tahun hari ini, di tanggal 29 Oktober 2019.

Tepat di momen bahagia ini, keduanya pun saling meninggalkan pesan spesial tanda betapa mereka bahagia karena telah resmi menjadi suami istri sejak setahun nan silam.

Lewat akun Instagramnya, Maia mengunggah video ijab kabul sekaligus memberikan hadiah lagu cinta buat Irwan.

"Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut...Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum," tulis Maia di Instagram.

Ia mengaku lagu yang dibikin buat Krisdayanti sekitar 8 tahun lalu itu juga adalah lagu buat calon suaminya.

"Dulu saat Krisdayanti (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri) CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU ( voc by : @krisdayantilemos ).

"Happy Anniversary ke 1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa doanya," tulis Maia penuh bahagia.



Tak kalah, Irwan yang terkenal dengan sifat lebih kelem membalas pesan spesial sang istri dengan unggahan yang tak kalah romantis.

Bersama foto dirinya dan Maia saat menikah di Jepang tahun lalu yang diunggah di akun Instagramnya, usahawan tajir itu menyebut Maia sebagai keputusan terbaik dalam hidupnya. Ia merasa bahagia atas pernikahannya dengan Maia.

"If I’ve made only one right decision in my life, this was definitely it. The past 365 days have been the happiest of my life; happy anniversary to my dearest @maiaestiantyreal - cheers to a lifetime ahead of us. #anniversary #oneyear #firstanniversary," akui Irwan.

. Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut...Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum.. Kamu yang selalu lucu dan humoris. Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka “OUR SON, MY SON”... Thank you my love @irwanmussry untuk segala cinta, doa dan kasih sayangmu selama ini. Alhamdulillah. MaasyaaAllah... I LOVE YOU... Lagu ini kupersembahkan untuk kamu... Dulu saat KD (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri) CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU ( voc by : @krisdayantilemos ) Happy Anniversary ke 1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya... #happyanniversary #mysoulmate #semakintuasemakinbahagia #myhusband #irwanmussry #maiaestianty #irwanmaiajourney #happycouple #myfamily #video by : @agrasuseno @claudianrh

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on


Instagram: @irwanmussry, @maiaestiantyreal

Oleh: Maliah Surip