Luna Maya dan Christian Sugiono kembali dipasangkan dalam sebuah film bergenre horor. Kalo sebelumnya berjudul Sabrina ini kali judul berbeda, yakni Rumah Kentang The Beginning.

Meski kembali diduet dalam genre yang sama, bukan berarti urusan akting jadi mudah. Suami artis Titi Kamal int tetap mengalami kesulitan untuk berakting dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini.

“Meski udah sering berpasangan justru gue tetap merasa tertantang di film ini. Tantangannya gue harus menghadirkan sesuatu yang berbeda dari filmnya. Dan itu nggak gampang,” ungkapnya saat ngobrol bareng Gempak.id di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Kalo ditotal, duet Tian dan Luna udah main dalam 5 judul film. Namun kali ini Tian mengalami keseruan yang berbeda. Mulai dari tim produksi yang asik hingga pengambilan syuting yang menyenangkan.

“Syutingnya langsung di kebun kentang yang ada di Pengalengan, 2 jam dari bandung. Dan itu asik banget.

"Yang asiknya lagi, ini syuting pertama gue bersama sutradara Rizal Mantovani dan itu seru. Rizal punya persiapan yang matang banget untuk film ini. Dan gue suka banget,” tutup Tian.

Rumah Kentang The Beginning akan rilis di bioskop pada 21 November 2019.



Video: Gempak.Id
Instagram: @csugiono

Oleh: Ryks