Selebgram Anya Geraldine yang kini merambah kariernya sebagai artis peran mengaku jika boleh ia mau menghapuskan gelar selebgram didirinya.

Ia mau dikenal sebagai aktris yang kini siap menekuni dunia perfilman.

Hal itu diungkapkan perempuan cantik ini saat jumpa pers di acara peluncuran trailer dan poster film terkininya, Serigala Langit di Jakarta, kemarin.

"Gue mau dunia akting bisa mengharumkan nama gue," ucapnya bahagia.



Serigala Langit yang dijadwal rilis pada 2 April 2020 mendatang bukanlah film perdana Anya. Ia sebelum ini sudah pernah ikut bergabung di film seperti Yowid Ben 2 dan Rembulan Tenggelam Di Wajahmu juga Tusuk Jelangkung.

Dan keterlibatan yang makin kerap di dunia akting selain membuat ia jatuh cinta, Anya juga bisa bergabung di film film dengan kualitas yang lebih bagus.

"Ternyata sekarang aku semakin jatuh cinta sama akting dan mendapatkan kesempatan bermain di film dengan kualitas bagus.

Lanjut Anya lagi, kini ia pun semakin selektif dalam memilih tawaran film. Dia hanya ingin bermain di film yang memberi dampak positif.

Hal itu salah satunya adalah ia tidak mau menerima tawaran untuknya berpenampilan seksi.

Mengaku di Instagram ia selalu tampil seksi, namun Anya berasalan di platform itu ia menjadi diri sendiri.

"Tapi kan kalo di film aku memerankan karakter lain. Jadi selalu aku pesan ke manager selektif pada peran, yang seksi aku ngga mau gituh," pungkas Anya.

Malah Anya mengakui kini ia pun mau berpenampilan dengan lebih baik.

Instagram: @anyageraldine

Oleh: Maliah Surip