Penyanyi Madonna memang bukan artis yang lahir dari generasi melinial. Namun, sang bintang bijak menggunakan medsos sebagai platform buatnya memberi kabar terbaru tentang kariernya.

Dan saat Madonna mengumumkan secara resmi akan merilis album barunya, Madame X di laman Instagram @madonna, ia disambut penuh antusias oleh penggemarnya.

Wanita itu mengunggah serangkaian foto dengan potret khas yang mungkin digunakan dalam album tersebut.

Album ini malah telah punya tanggal rilis. Madonna memilih 14 Juni 2019 mendatang untuk mempersembahkan album yang disebut terinspirasi dari kehidupannya di kediaman barunya di Lisbon, Portugal.



"Madame ❌ June 14, 2019 ❌ listen to #Medellin ft. @maluma now@stevenkleinstudio," tulis Madonna pada 17 April lalu.

Tulis pernyataan tentang album tersebut, sang Queen of Pop telah merakamkan 15 lagu baru demi merayakan karier panjang dan hubungannya dengan musik Latin serta budaya juga pengaruh global.

Video Madellin sendiri akan rilis pada acara MTV Presents Madonna Live & Exclusive: Madellin Video World Premiere' pada 24 April mendatang.

Di dalamnya terdapat sebuah lagu duet yang didendangkan bersama penyanyi asal Colombia, Maluma.

Ternyata kesempatan emas yang diberi Madonna kepadanya telah membuat sang penyanyi menangis.



"Tak mungkin aku bisa menahan air mata dan emosiku setelah mendengar ini (lagu barunya). Kalian tak akan mengerti betapa bahagia dan berartinya ini dalam hidupku," tulisnya di unggahan tersebut.

Sebelumnya, Maluma mengungkapkan kepada Billboard mereka bergabung di Los Angeles dan mengerjakan proyek mereka di sana.

Madonna dan Maluma pertama kali bertemu MTV Video Music Award 2018 silam sebelum mula berkerjasama pada Februari 2019.

Instagram: Madonna, Maluma

Oleh: Maliah Surip