Gisella Anastasia alias Gisel telah membenarkan kabar kedekatannya bersama Wijaya Saputra pasca bercerai dengan Gading Marten sekitar tiga bulan lalu.

Ungkap Gisel, Wijaya alias Wijin memahami dirinya dan dia juga sadar diri adalah janda anak satu.

Wijin yang menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (13/3) pun tidak menolak soal hubungan baiknya dengan pelantun itu.

Pun mantan Agnez Mo itu mengaku belum memikirkan apa yang akan terjadi terhadap hubungannya dengan Gisel kelak.



"Iya, (kami) dekat. Kedekatannya enggak gimana-gimana, saling sama-sama mengerti saja. Aduh, gimana ya statusnya? Mau ada rencana apa (jadian atau nikah)? Saya juga belum tahu ke depannya," pungkas Wijin.

Dan Gading, pria yang pernah menjadi suami Gisel turut angkat bicara.

Saat dipertanyakan tentang kedekatan Gisel dan Wijin, Gading sebisa untuk tidak membicarakannya.

Menerusi video yang beredar di YouTube, Gading yang ditemui di acara Indonesian Movie Actors (IMA) Awards di MNC Studios, Kamis 14/3/2019, Gading menolak membicarakan tentang Gisel dan Wijin karena berasa sudah tidak punya kapasitas untuk membicarakannya.



"Nanya ke gue, ke mereka lah. Kalau gue jangan ditanya. Tanya ke mereka. Mereka bahagia gak? Terserah mereka," ujar Gading yang terlihat beberapa kali meminta agar tidak melanjutkan topik yang dipertanyakan.

Namun saat disinggung lagi, Gading hanya mengungkapkan: "Pokoknya yang bikin Gisel bahagia gua bahagia."

Saat sang istri memulakan asmara baru, Gading pula semakin menuai prestasi. Lewat perannya dalam film Love for Sale, aktor itu sekali lagi membawa pulang piala. Kali ini dirinya divote sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit di IMA Awards 2019.

Sumber: YouTube, JPNN.com
Instagram: Gading Marten, Gisella, Wijaya Saputra

Oleh: Maliah Surip