Kandas menjadi juara di ajang Indonesian Idol 2018, namun kini resmi memiliki sebuah album studio adalah sebuah sejarah dan pencapaian luar biasa Marion Jola.

Penyanyi kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur itu malah mengaku rilisnya debut dengan judul MARION adalah sebuah pembuktian bahwa dirinya tak main main di industri seni Tanah Air.

Dan dibalik cibiran atau kebencian dari para hatersnya, Marion di usianya 19 tahun, dia sudah punya pencapaian yang cukup dibanggakan. Dirinya menjadi seorang penyanyi sebenar dengan sebuah album yang menjadi andalan buatnya pada masa kini.

"Ini (MARION), di usia saya 19 tahun, saya sudah bisa. Jadi buktiin ke mereka (haters) dengan komen komen jahat yang jadi trigger kan. Saya bukan sombong ya, tapi ini benar," kata Marion saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (27/8/2019).

Mengaku biar sempat sakit hati dengan komentar jahat dari netizen, namun kini dia tidak ambil pusing lagi. Dirinya kini lebih fokus dan mahu memberi prestasi baik di kariernya.

"Balik lagi, bangga banget sama diri sendiri karena sudah bekerja keras sampai saat ini. Orang menilai apa atau apalah, yang penting saya hanya kerja keras," pungkasnya.

MARION berisi 11 buah lagu yang bercerita tentang cinta dengan genre yang sesuai buat gadis manis itu.

Instagram: @lalamarionmj

Oleh: Maliah Surip