Rumah produksi Miles Film secara resmi mengumumkan nama nama bintang yang ikut bergabung dalam film Bebas milik mereka lewat unggahan video di akun Instagram @milesfilm pada 12/3/2019.

Barisan aktor dan aktris yang ikut terlibat dalam film yang diadaptasi dari karya terkenal Korea Selatan, Sunny itu termasuklah dua bintang populer Marsha Timothy dan Baim Wong.

Ikut bergabung dengan mereka adalah Susan Bachtiar dan bintang muda seperti Giorgino Abraham, Syifa Hadju, Sheryl Sheinafia, Brandon Salim, dan Amanda Rawles.

"Ini dia para pemain film BEBAS - adaptasi dari film box office hits Korea, SUNNY. Ikut mereka melayang jauh lewat @milesfilms," tulis Mira Lesmana di akun @milesfilms mengenai daftar pemain difilm terkininya.

Ini dia para pemain film BEBAS - adaptasi dari film box office hits Korea, SUNNY. Ikut mereka melayang jauh lewat @milesfilms. . Lagu BEBAS dari Iwa K @iwaktherockfish . #FilmBEBAS di bioskop 2019.

A post shared by Miles Films (@milesfilms) on


Bersama unggahan tersebut, Mira turut memperdengarkan lagu Bebas milik Iwa K.

Dilansir dari Viva.co.id, Marsha mengungkapkan dia menerima lamaran Mira untuk bergabung dalam Bebas karena dirinya menemukan dunia lain dari Sunny yang pernah ditontonnya. Dia pun tidak mempermasalahkan bermain di sebuah karya adaptasi.

"Saya terima karena cerita filmnya. Saya juga udah nonton filmnya (Sunny) luar biasa.

"Jadi akhirnya saya diterima (bergabung di Bebas) dan menemukan dunia lain dari Sunny yang saya tonton,” ungkap istri aktor Vino G Bastian tersebut.

Bebas menerima sentuhan magis sutradara Riri Riza dan Mira selaku produser film yang berkolaborasi dengan CJ Entertainment.

Ia bergenre drama komedi dan berkisah tentang siswa pindahan sekolah menengah baru Na-Mi (diperankan Shim Eun-Kyung) berasal dari sebuah kota kecil di Provinsi Jeolla ke sekolah barunya di ibu kota Seoul.

Pada hari pertama di sekolah barunya dia diintimidasi oleh orang lain dan akhirnya mendapat bantuan dari sekelompok perempuan.

Gadis-gadis itu dikenal karena rasa kesetiaan yang kuat dan keterampilan bertarung yang sangat baik. Namun setiap mereka memiliki karakter tersendiri termasuk ada yang ingin menjalani operasi plastik untuk memiliki lipatan mata.

Film Sunny yang diarahkan Kang Hyung-Chul pertama kali dirilis di Korea pada 4 Mei 2011. Kini, versi adaptasi dengan judul Bebas yang dibikin pengkarya Indonesia siap dirilis sekitar tahun ini.

Instagram: MilesFilms

Oleh: Maliah Surip