Nikita Mirzani berusia 35 tahun pada 17 Maret 2021 kemarin. Ia sempat mengadakan pesta untuk merayakan usia barunya itu.

Wanita yang akrab disapa Niki itu merasa usia 35 tahun adalah waktu dimana dirinya adalah wanita yang sudah matang dalam sikap, prinsip, dan kehidupan.

Merayakan usia yang makin matang perlu dilakukan oleh janda tiga anak itu agar ia bisa mengapresiasi semua hal yang ia rasakan selama hidupnya.

"Memang lagi pengin dirayain, abis itu gak mau rayain lagi. Ke 36, 37, dan seterusnya udah gak uah dirayain lagi, paling makan-makan aja setelah perayaan 35 tahun," ucapnya.

Janda Dipo Latief itu merasa layak merayakan ulang tahunnya dengan teman-temannya, dikarenakan ia ingin menjadikan usia 35 tahun, titik balik kehidupannya dan mengubah semua pribadinya menjadi lebih dewasa.

"35 tahun menuju kedewasaan diri yang seharusnya gua udah gak boleh petakilan lagi, karena bentar lagi 40," ungkapnya.

Segala hal sudah dirasakan oleh Niki selama 34 tahun hidupnya. Dari berantem, dipenjara, dilaporkan ke polisi, ditangkap prostitusi, hingga hamil tanpa sosok suami sudah lalui selama ini.

"Kalau sekarang gua engga bisa berantem dari lawan yang dibawah kemaren gua lawan. Gua abis lawan orang yang ditakutkan Indonesia," jelasnya.

"Tiba-tiba gua harus berantem lagi sama orang yang engga ada apa-apanya. Harga diri gua jatuh man," tambahnya.

Karena sudah merasakan banyak hal, usia 35 tahun nanti, bintang film Comic 8 dan Jakarta Undercover itu akan mengubah kepribadiannya lebih dewasa lagi.

"Gua mau jadi wanita yang kalem, dewasa, dan tenang aja. Udah capek sama sikap gua selama ini," katanya.

Perubahan sikap tersebut rupanya menjadi penunjang Nikita Mirzani Mawardi untuk bisa melepas status jandanya dan menikah bersama sang kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha.

"Ada pacar, dia pengusaha dan kalian semua tau. Ya rencananya Niki tahun depan mau nikah," ungkapnya.

"Gua engga pernah kapok menikah dan buka hati lagi. Jalani aja dulu," tambahnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani hanya bisa meminta doa kepada masyarakat, agar keinginannya menikah lagi di tahun depan bisa terlaksana dan digelar mewah.

"Doain aja ya," tutup Nikita Mirzani.

Oleh: Herco