Memes Prameswari seakan menjadi sorotan publik setelah dirinya dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra selama beberapa bulan belakangan ini.

Pasalnya, Memes Prameswari dikabarkan menjadi pengganti dari Amanda Manopo, yang sempat menjalin kisah asmara dengan Billy Syahputra sejak awal tahun 2020 lalu.

Memes pun mulai didekati Billy sejak awal tahun 2021 ini. Beberapa bulan didekati pria berusia 30 tahun itu, Memes akui hubungannya itu belum ada kemajuan atau hanya masih berkomitmen untuk berteman saja.

"Kalau sama bang Billy tidak berubah, kita berteman baik," kata Memes Prameswari di Jakarta, belum lama ini.

Walau begitu, sinden cantik di program Opera Van Java tersebut menyadari bahwa kedekatannya dengan Billy memang banyak didukung masyarakat, terlebih keduanya sama-sama satu keyakinan.

"Diluar sana alhamdulillah banyak yang dukung dan komentarnya positif. Jadi senang aja karena mereka mendukung dan support aku," ucapnya.

Walau banyak yang mendukung, Memes menegaskan ia dan Billy belum berkomitmen untuk menjalin kisah asmara. Mereka masih nyaman sebagai rekan kerja yang memang sekarang dipasangkan dalam program televisi.

"Kami masih kerja secara profesional. Kita tahu lah batasannya," ungkapnya.

Walau begitu, Memes tak menampik bahwa ia dan adik dari mendiang Olga Syahputra itu masih sering bertemu diluar dari program televisi dimana tempat mereka mencari uang saat ini.

"Ya paling buat konten-konten aja engga jauh," pungkasnya. (herco)