Jung Joon Young yang ikut terseret dengan kasus Seungri Bigbang akhirnya angkat bicara dan mengaku semua kejahatannya berbagi video seks pribadinya ke grup pesan singkat KakaoTalk dan terutama merekam lebih 10 wanita tanpa sepengetahuan mereka.

Solois itu menyampaikan rasa kesalnya menerusi sebuah pernyataan yang diberikan kepada media Korea Selatan pada lewat malam 12/3/2019.

Dalam pernyataan tersebut, dia meminta maaf yang teramat dalam kepada mangsa mangsanya karena sewaktu melakukan perbuatan jahat (merekam aksi seks mereka), ia dilakukan tanpa pengetahuan wanita wanita tersebut.

Joon young mengawali pernyataan tersebut dengan menulis dirinya rasa bersalah dan malu. Mengaku walaupun agak terlambat untuk meminta maaf di atas kontroversi yang telah dicetuskannya, namun dia ingin bertanggungjawab terhadap segala kejahatan yang pernah dilakukannya sebelum ini.



"Saya mengakui semua kejahatan saya. Saya merekam wanita tanpa sepengetahuan mereka dan membaginya di ruang percakapan sosial media, dan saat saya melakukannya saya tidak merasa bersalah," tulisnya.

Dalam pernyataan itu, pria berusia 30 tahun tersebut turut mengumumkan dirinya mengundurkan diri dari ranah hiburan.



"Saya kini akan menghentikan semua aktivitas seni saya sebagai selebritas yang tidak mencerminkan diri saya.

"Saya juga menarik diri dari semua program yang sedang saya jalani dan menangguhkan semua aktivitas di dunia seni," tulisnya.

Sebelumnya, sebaik kasus dirinya heboh diperkatakan, Joon yung terlebih dahulu telah didepak dari program 2 Days & 1 Night (2D1N).

Joon yung juga berjanji akan memberi kerjasama yang baik dalam penyelidikan terhadap kasus dan dirinya yang akan dimulakan besok (14/3/2019).

Sumber: Billboard
Instagram: Jung Joon Young

Oleh: Maliah Surip