Citra Kirana dan Rezki Aditya semakin dekat menempuh fase berumah tangga.

Biar masih belum angkat bicara mengenai tanggal pernikahan mereka yang telah terungkap akan dilaksana pada 1 Desember 2019 mendatang, Citra Kirana sudah memberi indikasi bahwa acara tersebut memang akan segera terlaksana.

Hal itu karena Citra Kirana sudah pun menggelar siraman dan pengajian untuk memohon doa restu kepada orangtuanya sebelum menikah dengan Rezky Aditya dalam hitungan hari lagi.

Ia tidak hanya mengunggah video momen bahagia itu, tetapi juga berbagi foto acara yang diselenggara penuh sakral bersama kerabat dan keluarganya.

Bisa dilihat perempuan itu menangis haru dan mendapatkan banyak pesan juga doa daripada keluarganya sebelum dilepaskan menjadi istri Rezky Aditya.



Di salah satu unggahannya, Citra Kirana mengaku bahagia dan baper karena akhirnya bisa melewati pengajian dan siraman sekaligus hampir melepaskan masa lajangnya.

"Alhamdulillah bahagia banget rasanya. Akhirnya melewati part ini dalam hidup aku hihi pengajian dan siraman udah selesai.

"Dari dulu selalu mikir pastii nanti saat pengajiaan akan haru biru bangeet sama keluarga. Apalagi saat sungkeman sama mama papa dan kakak kakak. Ternyata benerr.

"Emang dasarnya kita cewe cewe baperan semuaa. Air mata bahagia itu pun ga bisa di tahan tahan lagi dehh," tulisnya pada Rabu (27/11/2019).

Citra Kirana dan Rezky Aditya direncana akan menggelar ijab kabul dan resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 1/12/2019.

Resepsi pernikahan pula akan digelar pada 8/12/2019 Ballroom InterContinental Jakarta, Pondok Indah.

Pengajian dan siraman menjelang pernikahan ♥️ . Video by @imagenic Attire by @elzattahijab Venue by @thehive_pancasona Makeup by @kiranafary Catering by @zulfataste WO by @kiranaweddingplanner

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on


Instagram: @citrakiki

Oleh: Maliah Surip