Aktris Dian Sastrowardoyo sedang berduka. Mertuanya, Adiguna Sutowo meninggal dunia pada Minggu (18/4) dini hari di Jakarta.

"Selamat jalan Papa Guna, beliau meninggalkan kita 18 April 2021 pukul 4.00 dini hari tadi. Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya," tulis Dian di akun Instagramnya.

Sementara itu, kabar duka ini pertama kali disampaikan pembawa acara dan penyiar radio Iwet Ramadhan melalui unggahan Instagram story-nya Minggu pagi.

"Telah meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 18 April 2021 jam 04.04 pagi, bapak Adiguna Sutowo Founder MRA Group, ayahanda dari bapak Maulana Indraguna Sutowo (Direktur Utama MRA Group)" tulis Iwet dalam Instagramnya.

Dikutip dari CNNIndonesia, sejumlah rekan artis Dian Sastro dan sang suami Maulana Indraguna Sutowo juga mengucapkan pesan duka di unggahan Instagram akun @bazaarindonesia.

"Belasungkawa," ujar pembawa acara dan penyiar radio Dave Hendrik di kolom komentar.

"Innalilahi wainailahi rojiun. Turut sedih dan duka. Semoga almarhum husnul khotimah. Keluarga dimudahkan segala. Aamiin YRA" tulis penulis novel Fira Basuki.

Adiguna Sutowo sendiri merupakan seorang pengusaha, termasuk pendiri holding media Mugi Rekso Abadi (MRA) Group, yang kini dijalankan oleh anaknya, sekaligus suami Dian Sastrowardoyo, Maulana Indraguna Sutowo.

Jenazah Adiguna Sutowo, pengusaha sekaligus putra bungsu Ibnu Sutowo, mantan direktur utama PT Pertamina (Persero), akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Minggu (18/4).

Adiguna Sutowo meninggal dunia di usia 62 tahun pada pukul 04.04 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta. Almarhum menghembuskan nafas terakhir karena sakit.

Instagram: @bazaarindonesia