Selebritas Barbie Kumalasari terlihat kurusan dan tubuhnya sangat seksi, saat bertemu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pakaian serba hitam yang ketat digunakan Barbie Kumalasari. Karena pakaain tersebut, ia seakan ingin menonjolkan keseksiannya tersebut.

Wanita yang akrab disapa Kumala itu mengaku menjalani diet selama beberapa bulan ini, karena berat badannya bertambah 12 kg.

"Aku lagi diet. Kemari nambah berat badan, sekarang udah turun lagi samlai 55 kg," kata Barbie Kumalasari.

Wanita berusia 38 tahun itu meyakini, dengan memiliki bentuk tubuh yang langsing dan seksi membuatnya bisa digila-gilai oleh kaum pria di Indonesia, yang masih tak bisa melihat cewek seksi didepan matanya.

"Aku diet ini hasilnya aku merasa lebih seksi dari Amanda Manopo," ucapnya.

Pola hidup sehat dan menjaga pola makan membuat mantan istri Galih Ginanjar itu sukses menurunkan berat badam mencapai 55kg.

"Ya kebuktikan, orang banyak anggap tubuh aku kayak masih muda, masih 23 tahun. Cocok lah gantikan Amanda Manopo di Ikatan Cinta kalau kayak gini,” ungkapnya.

Karena merasa sudah mengklaim merasa layak gantikan Amanda Manopo, Kumala justru diserang warganet. Ia bahkan dianggap wanita halu yang berharap bisa menjadi Amanda Manopo.

"Ya engga apa-apa dong. Bersaing dengan sehat engga masalah kan. Tapi yang pasti, postingan aku diposting ulang sama Amamda dan ia mengizinkam saya jadi Andin," jelasnya.

Barbie Kumalasari memastikan, ia menerima banyak hujatan usai menganggap dirinya layak menggantikan Amamda Mamopo disinetron 'Ikatan Cinta'.

"Hujatan yang membuat aku lucu adalah aku dianggap layak bintangi sinetron 'Ikatan Tali Rapiah', bukan Ikatan Cinta," ujar Barbie Kumalasari.

Oleh: Herco
Instagram: @barbiekumalasari