Setelah berpacaran selama dua tahun belakangan ini, jalinan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju semakin serius. Bahkan hubungan keduanya dikabarkan akan menuju jenjang pernikahan dalam waktu dekat ini.

Kabarnya Rizky Nazar dan Syifa Hadju sudah memperkenalkan diri ke keluarga masing-masing. Bahkan, keluarga mereka sangat setuju dengan jalinan asmara mereka sampai detik ini.

Walaupun sudah mendapatkan restu dan dikabarkan akan menikah, Rizky menegaskan dirinya belum siap untuk berumah tangga dengan wanita pilihannya.

"Belum, belum siap. Mau fokus karir dulu," kata Rizky Nazar ketika ditemui di kawasan Jakarta, baru-baru ini.

Pria 25 tahun itu menilai bahwa pernikahan dimatanya bukan berarti karena target umur dan kemapanan diri yang sudah mumpuni. Hanya saja semuanya karena kesiapan diri untuk bertanggungjawab lebih dalam kehidupan.

"Jadi ya gua harus menunggu guanya dulu yang siap menikah. Karena tanggungjawabnya bukan gua sendiri lagi, ada istri dan anak. Ya banyak yang harus dipikirkan lagi lah," ucapnya.

Pemilik nama lengkap Rizky Nazar Mubarak Basloom ini mengakui, kalau saat ini ia ingin menikmati kesuksesannya dalam berkarir, serta usia mudanya yang masih ingin menggapai cita-cita dan keinginan yang belum terwujud.

"Gua pengin, gua menikah ketika gua udah settle sih. Keuangan gua udah nyaman buat keluarga gua," ungkapnya.

Lebih lanjut, Rizky menegaskan saat ini ia ingin fokus berkarir dan mengumpulkan uang di tabungannya untuk membahagiakan orang sekitar, terutama orangtuanya.

"Gua mau bahagiain dulu orang-orang disekitar gua. Yang paling utama bahagiain keluarga," pungkasnya.

Oleh: Herco
Foto: Herco