Ditengah kesuksesannya di industri musik dangdut, Rita Sugiarto harus menambah kesabarannya karena sang anak, Raffi Zimah ditangkap polisi terkait kasus dugaan kepemilikan narkoba.

Raffi Zimah ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Kabar itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. "Iya, saya membenarkan (Raffi Zimah ditangkap karena narkoba," katanya kepada awak media, Selasa (18/5).

Yusri tak mau membuka banyak soal penangkapan putra dari pasangan Rita Sugiarto dengan Jacky Zimah itu. Hanya saja, Raffi ditangkap polisi di kawasan Jakarta Timur, belum lama ini.

"Ditangkap di hotel di kawasan Jakarta Timur," ucap Yusri lagi.

Yusri menyampaikan, petugas kepolisian mengamankan barang bukti narkoba ketika menangkap Raffi Zimah di hotel tersebut. Tapi, Yusri enggan membeberkan kronologi penangkapan.

"Ditemukan sabu," ungkapnya.

Yusri memastikan pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan giat rillis, menyampaikan penangkapan Raffi Zimah, putra Rita Sugiarto terkait kasus narkoba yang dihadapinya saat ini.

Oleh: Herco

Oleh: Herco