Baru merilis album debut solonya, Aside pada 20/2/2019, Yoon Ji sung terus mencetak rekor peribadi.

Eks member Wanna One yang bubar ujung tahun lalu itu mendominasi carta album iTunes hampir di seluruh negara Asia sebagai album nomor 1 iTunes Top Albums termasuk Hong Kong, Indonesia, Laos, Macao, Malaysia, Thailand, Vietnam, Singapore, Taiwan dan Brunei serta Jepang.

Aside turut memecahkan top 10 rekor iTunes Top K Pop Album Charts dunia dengan menjadi album nomor 1 dalam carta di Indonesia, Rusia, Australia, Perancis, Singapura dan Jepang.

Ji sung menjadi anggota pertama dari Wanna One merilis album solo itu turut memperkenalkan singlenya berjudul In The Rain.

Dilansir dari Soompi, saat muncul menggelar showcase di Blue Square iMarket Hall, Seoul demi perilisan video klip In The Rain dan mini albumnya, Aside, pria itu mengaku dirinya sedikit tertekan dan cemas karena perlu muncul seorang diri di atas panggung tanpa rekan rekan dari Wanna One seperti selalu.


"Bohonglah kalau aku bilang tak teringat akan mereka. Jadi saat muncul sendirian dan melakukan hal ini sendirian, aku berasa cemas dan sedikit tertekan," katanya tentang boyband yang dianggotai 11 anggota dan aktif selama dua tahun itu.

Bagaimanapun, kata Ji sung, demi menjalani karier solonya, dia perlu menunjukkan dirinya sendiri dan meninggalkan Wanna One.

Meskipun begitu, ia bukan makna dirinya telah melupakan Wanna One. Sebagai bukti hubungan mereka masih erat, Lee Dae hwi telah menciptakan sebuah lagu dalam albumnya yang berjudul Comma.

Malah Comma, tutur Ji sung begitu istimewa buatnya karena dia ikut menulis liriknya.

"Ini sangat spesial untukku karena pertama kali menulis lirik dan ia juga hadiah dari Dae hwi," ungkapnya sumringah.

Sumber: Soompi
Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip