Bulan madu Baim Wong dan isterinya, Paula Verhoeven di Amerika Serikat bertukar menjadi mimpi ngeri apabila mobil yang disewa mereka sepanjang honeymoon hilang ketika di parkir di pinggir jalan.

Tidak sekadar itu, dia juga ‘kehilangan’ uang sebesar 638 dollar Amerika atau Rp 9.3 juta !

Berita itu dikongsi sendiri oleh aktor itu menerusi posting lewat YouTube BaimPaula. Dengan menggunakan judul Mobil Rental Hilang! Uang Milyaran Hilang?, Baim menceritakan kronologi bagaimana dan apa sebenarnya yang terjadi terhadap kehilangan mobil tersebut.

Semuanya diceritakan dalam video dengan durasi 18 menit yang penuh dengan emosi.

Menurut Baim, dia hanya menyadari sudah kehilangan mobil usai berbelanja. Sebaik selesai, dia dan Paula mendapati mobilnya sudah nggak ada di lokasinya.

Dalam video tersebut, dapat dilihat Paula sudah boleh menebak bahawa mobil sewaan mereka telah diderek. Ternyata tebakannya benar. Setelah diselidik, mobil mereka diderek pihak keamanan karena telah diparkir melewati waktu yang ditetapkan.

Mujur, ada seorang laki-laki yang berbaik hati membantu mereka sehingga memperoleh kembali mobil yang 'hilang'.

Dengan pelbagai emosi, sambil menunjukkan resit pembayaran, Baim mengatakan apa yang telah berlaku merupakan sebuah pelajaran yang penting buat mereka.

"Pelajaran yang sangat penting! 638 (Dolar Amerika), dikali 15 ribu! Berapa tuh? Kalikan sendiri aja tuh bosku. Sembilan juta, sepuluh juta. Cuman gara-gara salah parkir," kata Baim sebel.

Malah, dia kemudian dapat didengar menuturkan: “Karena tidak salat subuh tadi, bodoh!"

Masalah mereka bagaimanapun selesai dan pasangan tersebut dilihat santai menanggapi keributan yang dilalui. Dapat dilihat selain berbalas komentar dan menceritakan kronologinya, Baim dan Paula juga berdiskusi untuk memuat naik perihal itu dalam YouTube mereka.

Sejak dimuat naik pada 5 Disember lalu, video lucu tersebut telah ditonton melebihi angka 580, 000.

Sumber: YouTube BaimPaula

Oleh: Maliah Surip